puisi



Untukmu sebuah Perpisahan



Mulai ku dengar hisap debu mu,
Menguraikan air mata...
Bermacam rasa kau labuhi
Sampai kau kejutkan hatimu..
Dalam secangkir kisah perpisahan

Aku mengerti...
kegelisahan erat membelat ditubuhmu...

Tak sanggup lagi pelangi hadir menemanimuSeperti sedia kala...Apa daya engkau bertanya tanya,Senyummu cukup jadikan bekal di rinduku hari esok...

Izinkanlah kuselesaikan kisahku
Sampai hayat nanti ku kembali...
Untuk sbuah kehangatan bersamamu lagi..
Derai smua air mata mu...
Buat perpisahan ini,
Mimpi dalam keindahan  nanti
Bukan ujung dalam sbuah penyesalan...

Aku ingin tulus engkau berucap...
Satu kata teringat untuk smua ...
Saat engkau takut tuk sendiri
Cukupku tau...

Perpisahan tak akan mungkin ku lalui...Tapi ucapku berdoa, Semoga TuhanIzinkan engkau tuk tetap menanti...

Sesaat aku dalam perjalanan pulang
Sesampainya kau dan aku masih bisa berdua...

Maaf kan daku yg terlalu,
Membuatmu tidur dalam kerinduan
Menjadikan malammu semakin sepi...
Tiada gurau bergelut tawa lagi
Aku hanya berharap..
Sekedar bayang bayangku
Sanggup sementara menjagamu
sesampainya aku kembali dalam pelukmu....
Selamat tinggal..
Aku senatiasa merindukanmu..

      
   Itulah kumpulan puisi karya Teguh Prasetyo. Terimakasih sudah berkunjung di laman ini guys, jangan lupa terus kunjungi artikel lainnya ya? pastinya tetap di teguhpoem77.blogspot.com kan ya. Bagi kalian yang ingin kasih saran, komen  di bawah yah. See you on next articel guys!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.